Baca juga yang ini

Alhamdulillah...satu tahap perjuangan telah dilalui...

Rasulullah bersabda :"Siapa yang keluar untuk menuntut ilmu maka ia berjuang fi sabilillah hingga ia kembali.(HR.Muslim) Jum'at...

Friday, April 15, 2016

Alhamdulillah...satu tahap perjuangan telah dilalui...

Rasulullah bersabda :"Siapa yang keluar untuk menuntut ilmu maka ia berjuang fi sabilillah hingga ia kembali.(HR.Muslim)


Jum'at yang berkah
Alhamdulillah...satu tahap perjuangan anakku telah di lalui dengan memuaskan. Hari ini 15 April 2016 jam setengah 08.00 - 10.00 wib, ia mempresentasikan tugas akhirnya dihadapan 3 orang dosen dengan baik. Dua tahun 8 bulan sesuai dengan target ia berhasil menuntaskan studinya di fakultas elektro d3/ Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alhamdulillah nilai A berhasil ia genggam.

Sebagai orang tua, rasa syukur dan bangga tentunya. Tapi...perjuangan berikutnya masih menunggu. Tentu perjuangan yang lebih keras di tempat studi lanjutnya.  Belajar, belajar dan belajar lagi. Karena belajar, merupakan salah satu jihad fi sabillah.

Perjuangan berikutnya ada didepan mata. Bersama Tim - nya  dalam lomba robot tingkat regional tgl 21 April minggu depan di Universitas Diponegoro Semarang, mewakili kampus dan almamaternya UGM.
Semoga lancar dan mendapat hasil yang terbaik ya nak.... Aamiin
dengan alat yang dirancang untuk tugas akhirnya

bersama teman se-angkatan 
bersama teman dan dosen pembimbingnya


bersama tim robotnya.

1 comment:

tiada arti catatan saya, tanpa jejak komentar anda...
Salam Cinta